Senin, 16 Februari 2015

Hazard : PSG Tidak Pernah Dekati Saya

 
Hazard : PSG Tidak Pernah Dekati Saya
Hazard : PSG Tidak Pernah Dekati Saya

Hazard : PSG Tidak Pernah Dekati Saya - Saya tidak pernah merasa didekati oleh klub PSG sejak dari awal menginginkan lebih lama bersama Chelsea. Eden Hazard sudah menandatangani perpanjangan kontrak bersama The Blues dan dia sangat bahagia dengan keputusannya tersebut.

Kesepakatan itu terkait masa waktu yang harus dicapai oleh Eden Hazard yang membuatnya menjadi bagian dari Chelsea hingga lima tahun kedepan.

Banyak kabar yang beredar sebelumnya bahwa Paris Saint-Germain ingin membawa lelaki asal belgia tersebut ke markas PSG diparis itu hanya spekulasi dari orang yang berbicara, belum ada kebenarannya.

"PSG? jujur saja, secara pribadi hal itu saya belum pernah mengetahuinya terkait dengan pedekatan mereka kepada saya," tutur Hazard kepada Telefoot.


Sumber : Hazard : PSG Tidak Pernah Dekati Saya - Agenbola

0 komentar:

Posting Komentar

Populer Posts