Rabu, 18 Februari 2015

Falcao Tidak Merasa Nyaman Di United

Falcao Tidak Merasa Nyaman Di United
Falcao Tidak Merasa Nyaman Di United

Falcao Tidak Merasa Nyaman Di United - Pemain belakang legendaris Manchester United, Paul McGrath, menerangkan jika Striker Setan Merah, Radamel Falcao, tidak merasa bahagia di Old Trafford. Komentar itu disampaikan setelah duel Man United kontra Preston North End selesai, pada Piala FA, Selasa 16 Februari 2015.

Dalam pertandingan tersebut Falcao memang kembali bermain sebagai Striker utama sejak awal pertandingan. Tetapi raut wajahnya menunjukkan jelas bahwa dirinya tidak senang dengan keputusan Louis Van Gaal, saat mengganti dirinya dengan Ashley Young pada babak kedua.

"Radamel Falcao tidak mendapatkan pelayanan yang cukup berarti yang ia inginkan, seperti yang dia dapatkan pada klub-klubnya sebelumnya," ungkap McGrath, seperti dilansir oleh The Sport Review.

"Dia lari dan bola hanya tidak kunjung datang kepadanya, atau setelah bola datang, letak bola terlalu dekat dengan kiper lawan. Anda dapat melihat reaksinya saat digantikan, saya bisa menyebutkan bahwa Falcao tidak bahagia di Manchester United," pungkasnya.


Sumber : Falcao Tidak Merasa Nyaman Di United - Agenbola

0 komentar:

Posting Komentar

Populer Posts