Kamis, 02 April 2015

Mantan Pemain Skuad Manchester United Pernah Diserang Fans

Mantan Pemain Skuad Manchester United Pernah Diserang Fans
Mantan Pemain Skuad Manchester United Pernah Diserang Fans

Mantan Pemain Skuad Manchester United Pernah Diserang Fans - Bekas pemain Manchester United, Alan Smith pada akhirnya buka nada mengenai berita bahwa dirinya pernah memperoleh serangan dari beberapa pendukung Liverpool pada 2006 silam.

Saat itu, Smith memperoleh cedera kronis waktu dia berupaya menyingkirkan liga inggris chelsea sepakan bebas keras dari John Arne Riise. Isu juga menyebutkan sebagian fans The Reds melempari mobil ambulans yang membawa Smith dengan botol bir dan batu. Tetapi saat ini Smith menyanggah isu itu.

 " Itu tidak berlangsung, fans masih tetap di pada stadion. Saya kembali ke Liverpool sebagian tahun yang akan datang berita bola liga inggris bersama-sama Newcastle dan memperoleh sambutan hebat, " ucap Smith pada wawancara dengan Four Four Two.

 " Saya memperoleh banyak surat sesudah cedera itu, termasuk juga liga inggris hasil banyak dari Liverpool. Sementara itu staf medis Liverpool juga hebat. " lanjut pemain yang saat ini masuk umur 34 tahun itu.

Sesudah cedera kronis di engkelnya itu, karir Smith perlahan-lahan liga inggris jadwal mulai alami penurunan, tetapi dia memilih tidak menyalahkan Riise. Bahkan juga Smith mengakui Riise sudah datang menjenguknya.

Dikatakan sebagai salah satu penyerang muda paling memiliki bakat di liga inggris malam ini Inggris waktu membela Leeds United, Smith hengkang ke liga inggris minggu ini Setan Merah pada 2014 saat sebelum pada akhirnya liga inggris mlm ini geser ke Newcastle pada 2007 dan saat ini bermain di Notts County.


Sumber: Mantan Pemain Skuad Manchester United Pernah Diserang Fans - Agen Bola

0 komentar:

Posting Komentar

Populer Posts