Sabtu, 14 Februari 2015

Pelatih Manchester United Tidak Akan Tanggapi Kritikan Scholes

Pelatih Manchester United Tidak Akan Tanggapi Kritikan Scholes
Pelatih Manchester United Tidak Akan Tanggapi Kritikan Scholes

Pelatih Manchester United Tidak Akan Tanggapi Kritikan Scholes - Manager Setan Merah itu enggan tanggapi kritikan yang di celetukkan oleh Paul Scholes.

Van Gaal Tidak akan ambil pusing terkait kritikan yang menyebutkan bahwa dirinya salah dalam memasangkan Wayne Rooney pada posisi Gelandang.

Kemudian Paul Scholes juga menyebutkan bahwa gaya bertanding yang di atur oleh Van Gaal ini tidak menarik di perlihatkan kepada publik MU. Hal itu dia tidak ambil pusing karena menurut dia gaya bermain yang dia atur adalah gaya bermain yang terbaik untuk Manchester United saat ini.

"Saya tidak akan mencemaskan mengenai kritikan tersebut, apabila itu saya tanggapi itu tidak akan membawa keuntungan untuk saya." Ungkapnya pada saat jumpa pers.

"Saya sudah terbiasa dengan kritikan seperti itu dan saya pikin seluruh pemain juga sudah terbiasa karena mereka semua bukanlah pemain sepakbola amatiran."

"Mungkin saat ini para pemain tidak terpengaruh, seringkali itu tidak akan mempengaruhi saya ataupun para pemain."


Sumber : Pelatih Manchester United Tidak Akan Tanggapi Kritikan Scholes - Agen Bola

0 komentar:

Posting Komentar

Populer Posts