Selasa, 09 Desember 2014

Pelatih Arsenal Maklumi Cibiran Fans The Gunners

Pelatih Arsenal
Pelatih Arsenal Maklumi Cibiran Fans The Gunners
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger sepenuhnya maklumi reaksi fans The Gunners yang berbondong-bondong mencibir dirinya mengingat kekalahan dengan skor bola 3-2 saat menyambangi kandang Stoke City dalam lanjutan pekan 15 Liga Primer Inggris, akhir pekan lalu.

Sebagaimana yang telah diketahui, pelatih asal Prancis tersebut menuai cibiran di stadiun Stoke-on-Trent saat hendak pulang ke London bersama sejumlah oknum yang lantas berteriak 'fu*k you' ke arahnya dan memintanya untuk menyerahkan jabatannya.

Berkata pada Sky Sports News jelang pertandingan kontra Galatasaray di pekan terakhir babak penyisihan grup Liga Champions musim ini, Wenger mengaku: "Kami harus bisa menerima [cibiran] tersebut, kami merupakan pesepakbola profesional," ungkapnya. "Saya merupakan sosok yang kompetitif. Apa yang penting merupakan laga ke depan dan memberi jawaban, yaitu dengan memenangi laga.

"Itu merupakan bagian dari tugas kami di sini, Anda tak selalu bisa mencari alasan. Kami memang merasa down. Semua orang merasakan itu. Saat Anda mempunyai perasaan kecewa maka Anda harus segera merespon, itulah arti dari kompetisi."

"Anda tak bisa berkata pada semua orang bahwa Anda tak akan kalah. Banyak tim akan kalah di Stoke, Anda pun harus realistis," tandasnya.

Sumber : Judi Online

0 komentar:

Posting Komentar

Populer Posts