Jumat, 12 Desember 2014

Legenda MU Cemas Youngster Lebih Terpikat Mancehster City

Legenda MU
Legenda MU Cemas Youngster Lebih Terpikat Mancehster City
Legenda MU, Paul Scholes, mengaku bahwa daya pikat mantan timnya tersebut terhadap youngster mulai terancam oleh rival satu kota, Manchester City, seiring keberhasilan mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Sebelumnya The Citizens (julukan Manchester City) jarang diperhitungkan sebagai tim destinasi bagi para bibit-bibit muda, namun Scholes tidak membantah bahwa situasi mulai berubah usai Manchester City meraih dua gelar Liga Primer Inggris dalam tiga tahun.

Terlebih mereka juga baru membuka akademi yang berdekatan dengan Etihad Stadium awal pekan ini demi mengembangkan beberapa pemain homegrown yang menembus skuad first-team.

"Ketika saya masih anak-anak, menjadi hal wajar di antara teman-teman sepermainan saya bahwa jika Manchester United mengharapkan Anda untuk datang maka Manchester City tidak akan jadi pertimbangan," ungkap Scholes.

"30 tahun kemudian, gambaran di Manchester saat ini sangat berbeda dan, sebagai fans Manchester United, ini membuat saya khawatir."

"Coba lihat dari perspektif netral, saya harus berkata bahwa apa yang sudah diraih Manchester City impresif dan impak mereka pada kalangan mudah di Manchester sudah dimulai jauh sebelum pembukaan City Footbaal Academy pekan ini, event yang terlihat sudah melahirkan lebih banyak publisitas di beberapa kawasan dari pada datangnya Natal."

Sumber : Legenda MU -  Judi Online

0 komentar:

Posting Komentar

Populer Posts