Jumat, 05 Desember 2014

Cbobet Bola - Henderson Sulit Bayangkan Liverpool Tanpa Gerrard

Cbobet Bola
Cbobet Bola - Henderson Sulit Bayangkan Liverpool Tanpa Gerrard
Cbobet Bola - Belum diperpanjangnya kontra Steven Gerrard oleh Liverpool membuat rekan satu timnya, Jordan Henderson, merasa khawatir. Henderson mengaku sulit membayangkan The Reds tanpa sosok kharismatik dalam diri Gerrard.

Kontrak Steven Gerrard akan habis di musim panas tahun depan, tapi hingga sejauh ini masih belum ada indikasi kedua belah pihak akan menjalin kesepakatan kontra baru dalam waktu dekat ini. Henderson begitu berharap kesepakatan tersebut segera terjalin.

"Saya ingin Gerrard bertahan selama mungkin. Dia merupakan pemain terbaik di tim dan di Liga Inggris sepanjang bertahun-tahun. Dia merupakan sosok kapten dan pemimpin yang hebat," ungkap Henderson.

"Jika dia pergi, kami bakal sangat kehilangan. Mudahan-mudahan itu tidak akan terjadi. Tidak seorang pun di sini yang berharap akan kepergiannya. Dengan aura yang dimiliki, dia tetap sosok yang membumi dan rendah hati," imbuhnya.

Walaupun begitu, Henderson mengaku tak bisa melakukan apa pun soal masa depan Gerrard. "Steven menyadari apa yang di inginkannya dan ini semua bergantung pada dirinya, tim dan agen," tutup pemain berusia 24 tahun itu.

Sumber : Cbobet

0 komentar:

Posting Komentar

Populer Posts