Senin, 02 Maret 2015

Pintu Treble Untuk Skuad Chelsea Terbuka Lebar

Pintu Treble Untuk Skuad Chelsea Terbuka Lebar
Pintu Treble Untuk Skuad Chelsea Terbuka Lebar

Pintu Treble Untuk Skuad Chelsea Terbuka Lebar - The blues barusan menghasilkan titel pertamanya pada musim ini dengan memenangkan Piala Liga Inggris. Thierry Henry menilainya The Blues mempunyai kekuatan untuk menghasilkan treble pada akhir musim.

The blues jadi juara Piala Liga Inggris sesudah mengalahkan Tottenham Hotspur pada laga final di Stadion Wembley, Minggu 1 Maret 2015. Tim garapan Jose Mourinho itu memenangkan 2-0 karena gol John Terry serta gol bunuh diri Kyle Walker.

Piala Piala Liga Inggris mungkin saja tidaklah piala paling akhir untuk The blues pada musim ini. Club London Barat itu masih tetap mempunyai harapan untuk menaikkan koleksi trofinya lantaran mereka masih tetap mempunyai peluang juara di arena Liga Primer Inggris serta Liga Champions.

Di Liga Primer Inggris, The blues untuk sementara itu memimpin klassemen serta unggul lima poin atas Manchester City. Sementara itu itu, di Liga Champions mereka tengah bertarung dengan Paris Saint-Germain di babak 16 besar.

Apabila The blues dapat juga memenangkan Liga Primer Inggris serta Liga Champions, jadi mereka bakal menyudahi musim dengan menghasilkan treble.

“Saya pikir mereka dapat. Skuad ini memiliki potensi dan kemampuan untuk dapat 3 trofi, ” ucap Henry, yang saat ini jadi analis sepakbola untuk media Sky Sports.


Sumber : Pintu Treble Untuk Skuad Chelsea Terbuka Lebar - Agenbola

0 komentar:

Posting Komentar

Populer Posts