Rabu, 04 Maret 2015

Pelatih Chelsea: Saya Akan Memasang Zouma Posisi Gelandang

 
Pelatih Chelsea: Saya Akan Memasang Zouma Posisi Gelandang
Pelatih Chelsea: Saya Akan Memasang Zouma Posisi Gelandang

Pelatih Chelsea: Saya Akan Memasang Zouma Posisi Gelandang - Manajer The blues, Jose Mourinho memaparkan argumen kenapa bahwa dirinya memainkan Kurt Zouma juga sebagai seseorang pemain tengah defender di final Capital One Cup melawan Tottenham Hotspur akhir minggu silam.

Absennya Nemanja Matic lantaran larangan bermain, dan cederanya John Obi Mikel memaksa Mourinho lakukan uji coba. Akhirnya, Mourinho meletakkan Zouma, yang notabene seseorang bek sedang, juga sebagai pemain tengah defender.

Serta disadari Mourinho, bahwa dirinya saat sebelum mengambil keputusan nama Zouma memutar otak untuk mencari jalan keluar pemain yang dapat menyeimbangkan tim. Serta pada akhirnya, pilihan juga jatuh pada pemain muda asal Prancis itu.

 " Kami tidak dapat memainkan Nemanja Matic serta John Obi Mikel di final, yang mana amat utama untuk melindungi keseimbangan tim, " ucapnya.

 " Kami perlu pemain yang dapat menggerakkan pekerjaan juga sebagai keseimbangan. Kami coba mencarinya sepanjang sepekan, serta kami pada akhirnya meyakini pada Zouma, " pungkasnya.


Sumber : Pelatih Chelsea: Saya Akan Memasang Zouma Posisi Gelandang - Agenbola

0 komentar:

Posting Komentar

Populer Posts