Minggu, 08 Februari 2015

David Moyes Merasa Sosoknya Masih Merasa yang Paling Tepat Untuk Setan Merah


David Moyes Merasa Sosoknya Masih Merasa yang Paling Tepat Untuk Setan Merah


Moyes menegaskan bahwa dirinya adalah orang yang paling tepat untuk Setan Merah setelah Alex Ferguson Pensiun.

Pelatih yang berasal dari negara Skotlandia itu dipilih sebagai Suksesor Fergie setelah pelatih legendari itu memutuskan untuk pensiun. Tetapi sembilan bulan kemudian, David Moyes dipecat karena gagal mengangkat performa Setan Merah sehingga terjebak di posisi ketujuh di akhir musim lalu.

Tetapi Moyes menegaskan, dirinya gagal mendapati waktu yang dia butuhkan untuk melatih Setan Merah. bahkan pelatih yang berusia 51 tahun itu mengaku akan mengubah gaya pendekatan yang dia terapkan, andai dia tahu begitu besarnya tekanan pada musim pertamanya melatih.

"Saya masih percaya bahwa saya adalah orang yang tepat untuk melatih Manchester United. Tetapi saya tidak mendapatkan waktu, itu adalah pekerjaan yang sangat sulit." pungkasnya.

"Mengambil alih perkerjaan dari Sir Alex bukan lah hal yang mudah semudah membalikkan telapak tangan untuk melatih Setan Merah. Melihat kebelakang saya pikir semua orang peduli bahwa ini adalah perkerjaan membangun kembali, pekerjaan  yang butuh waktu. Ini tak bisa langsung, saya menandatangani kontrak enam tahun, bukan sembilan bulan." ungkapnya.


Sumber : David Moyes Merasa Sosoknya Masih Merasa yang Paling Tepat Untuk MU - Judi Online

0 komentar:

Posting Komentar

Populer Posts