Minggu, 14 Desember 2014

Penyerang Liverpool Optimistis Bekuk Manchester United

Penyerang Liverpool
Penyerang Liverpool Optimistis Bekuk Manchester United
Penyerang Liverpool, Rickie Lambert merasa yakin The Reds akan mencuri kemenangan saat menantang Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan 16 di Old Trafford, Minggu (14/12) malam WIB.

Menjelang pertemuan ini, Manchester United bermodalkan hasil positif usai sukses mencatat lima kemenangan beruntun setelah mengalahkan Southampton pada awal pekan. Sementara itu, Liverpool menyambut pertandingan bola malam ini dengan hasil minor usai ditahan imbang oleh Sunderland dan Basel.

Membahas pertandingan malam nanti, fans Manchester United tentu masih mengingat periode buruk musim kemarin di mana dua gol penalti Steven Gerrard menginspirasi kemenangan Liverpool untuk mengantongi kemenagnan dengan skor bola 3-0 pada bulan Maret lalu, di mana hasil itu adalah kekalahan yang lain usai Setan Merah MU kalah 1-0 di Anfield pada September tahun kemarin.

Walaupun saat ini keduanya terpaut enam tingkat dengan Manchester United yang sementara berada di peringkat tiga dan Liverpool di peringkat sembilan, Lamber merasa yakin kemenangan dalam pertandingan nanti bakal menjadi titik balik bagi skuad asuhnya.

"Pertandingan ini sempurna untuk membuat tim ini kembali ke trek yang tepat," ungkap Lambert di situs resmi Liverpool. "Jangan melakukan kesalahan, jika membuatnya maka kami akan terluka, tapi kami yakin bisa memenangi laga nanti."

Sumber : Penyerang Liverpool - Judi Online

0 komentar:

Posting Komentar

Populer Posts