Sabtu, 13 Desember 2014

Skuad Newcastle United Tak Bisa Dilupakan Debucy

Skuad Newcastle United
Skuad Newcastle United Tak Bisa Dilupakan Debucy
Mathieu Debuchy mengaku bahwa dirinya tak bisa melupakan skuad Newcastle United, mengingat dirinya hanya mempunyai memori manis saat tampil bagi The Magpies.

Sebagaimana yang telah diketahui, pemain asal Brasil itu meninggalkan St James' Park dan bergabung ke Arsenal di bursa transfer musim panas lalu, dan akan berhadapan kontra mantan timnya itu pada akhir pekan ini, saat Newcastle United menyambangi Emirates Stadium, Minggu (14/12) pukul 00:30 dinihari WIB.

"Saya mengarungi musim yang sangat hebat di Newcastle dan saya tak akan pernah bisa cukup mengucapkan teria masih pada klub dan fans atas apa yang sudah mereka berikan untuk saya," kata Debuchy.

"Saya hanya mempunyai memori manis di sana. Berkat mereka, saya mendapatkan sepakbola Inggris. Saya tampil dalam atmosfer luar biasa di setiap laga kandang.

"Fans sangat hebat dan saya bakal menyimpan kenandang manis itu sepanjang hidup saya. Ini akan menjadi sesatu yang spesial melawan mereka namun akan lebih spesial lagi nanti saat kami menyambangi St James Park."

Sumber : Skuad Newcastle United - Judi Online

0 komentar:

Posting Komentar

Populer Posts