Jumat, 28 November 2014

Agen Bola - Ambisi Gus Poyet Hentikan Rekor Chelsea

Agen Bola

Agen Bola - Ambisi Gus Poyet Hentikan Rekor Chelsea


Agen Bola - Pelatih Sunderland, Gus Poyet, berhasrat untuk memberi kekalahan pertama untuk Chelsea di Liga Inggris 2014 musim ini saat keduanya saling berhadapan di Stadium Of Light, Minggu (30/11) pukul 00:30 dinihari WIB.

Chelsea bermain meyakinkan pada awal musim ini dan berhasil menguasai puncak klasemen Liga Inggris dengan keunggulan enam poin atas rival terdekatnya. Terakhir, skuad asuh Jose Mourinho ini berhasil mempermalukan Schalke lima gol tanpa balas di turnamen Liga Champions2014-2015.

Walaupun begitu, Poyet ingin menodai momentum Chelsea tersebut dengan menampilkan permainan serupa seperti musim kemarin. Saat itu, Sunderland meraih kemenangan tipis 2-1 yang sekaligus menandai akhir dari rekor tak terkalahkan Jose Mourinho di Stamford Bridge.

"Jika Anda selalu menang, Anda akan semakin tangguh, Anda akan merasa bisa menang atau paling tidak memetik hasil imbang walaupun bermain buruk. Tim yang kami lawan berikutnya menunjukkan hal itu, tapi kami tetap berpotensi untuk mengalahkan mereka," ungkap Poyet.

Sunderland sekarang menempati posisi ke-14, selisih 19 poin dari Chelsea yang menguasai klasemen Liga Inggris 2014-2015.

1 komentar:

Populer Posts